Cara Mudah Bikin Cewek Marah



Udah jadi rahasia umum, cewek itu mahluk yang sensitif. Saking sensitifnya, bikin cewek marah itu gampang. Bilang aja cewek itu jelek, pasti cewek itu marah. Eh tapi jangan bilangin cewek itu jelek deng, nanti kita bisa babak belur.

Kalau bikin cewek seneng itu susah, bikin cewek marah itu banyak caranya. Bahkan bisa dibilang caranya gampang. Nah, kalo di antara kalian ada yang mau bikin cewek marah, nih gua kasih tahu cara gampangnya.

Cara pertama, bilang aja ke cewek “kok gendutan sih sekarang”. Naaaah, kalo kamu bilang itu ke cewek, maka tunggulah beberapa detik kemudian. Si cewek pasti marah sama kamu. Cara ini udah ampuh banget, buktinya 9 dari 10 cewek pasti marah kalau dibilangin gitu. Satu orangnya lagi mendem rasa marahnya.

Cewek itu peka banget kalau ada yang komenin badannya, makanya kalau ada yang bilang dia gendut, pasti langsung marah.

Cara dua, fotoin cewek tapi fotonya jangan diliatin. Kalau kamu lakukan itu ke cewek, dia pasti bakal penasaran. Nah dari situ, coba kamu ketawain dikit hasil fotonya tapi jangan diliatin. Maka ceweknya pasti jadi lebih penasaran. Dan, makin penasaran si cewek bakal makin marah. Jadi buat cowok yang suka motretin cowok, selamat mencoba ya.

Cara tiga buat bikin cewek marah, pas cewek abis potong rambut, bilangin ke ceweknya “ih bagusan yang kemarin tahu”. Buat cewek, rambut itu mahkota. Makanya kadang mereka lebih sayang sama rambutnya dibanding sama pacarnya.

Nah, kalau kamu pengen bikin cewek marah, komenin aja kalau potongan rambutnya yang baru lebih jelek dibanding yang kemarin. Dijamin, ceweknya pasti kesel. Dan dia juga pasti merasa menyesal. Beberapa cewe bahkan pasti nangis kalau potongan poninya kependekan. Ya kan, girls?

Cara keempat biar bisa bikin cewek marah: pas dia pake baju baru, bilangin ke si cewek “kemarin gue liat loh baju gitu juga, dan harganya lebih murah”. Selain si cewek jadi marah, si cewek juga bakalan jadi stres. Seperti kita tahu, cewek itu emang perhitungan banget. Apalagi soal harga baju, beda lima rebu lebih murah aja cewek bisa jadi depresi.

Lanjut ke cara kelima, biar bikin cewek jadi marah coba lakuin ini: pas si cewek ngerasa keren pake baju, bilangin gini “Kemarin gue liat si (sebut nama cewek lain yang dia benci) pake kayak gitu juga deh”. Oke, jadi biasanya, cewek itu punya musuh dalam hidupnya. Atau minimal, cewek biasanya punya seorang yang dia sebelin. Waktu cewek sebel ke seorang cewek, maka dia bakal sebel sama semua hal yang ada dalam diri cewek lain itu. Jadi waktu kamu bilang kayak tadi, pasti si cewek bakal bete dan marah.

Apakah di antara kalian ada yang tertarik lakuin cara gampang bikin cewek marah?


Sumber
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Bikin Cewek Marah"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish