KTP Sudah Kehilangan Arah

Gan gua ada sedikit cerita kalo lucu silahkan ketawa kalo nggak lucu ya senyum aja gpp gan.. asal jangan marah aja.

Langsung saja gan, gue kebetulan iseng, buka-buka situs aneh-aneh... ups,, yg aneh bukan isinya.. Maksudnya adalah membuka situs-situs unik loh.. nah ketemu yang beginian loh...

Suatu waktu seorang pelajar, kemungkinan sepasang kekasih yang belum muhrim, menggunakan fasilitas warnet yaitu ngeprint, Sambil malu2gan.. yang cewek bilang mas ngeprint .

pas saya buka yg mau di print ane ketawa ngakak2 dalam hati gan, yang diprint nya KTP,, kirain gua E-KTP ternyata ini....

KTP Sudah Kehilangan Arah



Ne ada lagi gan surat perjanjian nya juga lho.... ane malah ngakak2 ma temen ane gan

Lucu nya lagi gan pakek matrei juga gan pesegitunya ya pacarannya trus di tanda tangani ma merka berdua tanda tangan nyadi tempat net ane gan....

ne penampakan surat perjanjian nya gan...
SURAT TANDA PACARAN

Dengan ini, Saya yang bertanda tangan di bawahini dengan tulus apa adanya bersedia menerima:

Nama : _______

Tempat: di depan gedung PMI
Tanggal : 22 April 2011
Mas Pacar: Sebuah kok, plester, permen yupi, dan sepasang boneka anjing puddle
Saksi : Bulan dan bintang di langit

Surat ini sebagai tanda bukti bahwa antarapihak-pihak yang bersangkutan telah terikat suatu ikatan sakral yaituberpacaran :P . Semoga hubungan kita diridhoi oleh Allah SWT amiiin ya robbalalamiinn

Demikian surat ini saya sampaikan. Bila terdapat kesalahan dalampenulisan, harap dimaklumi :P hehehe.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. I love you :*

Penerima,

______________

Gimana gan,,,, Mau bikin juga???

Sumber
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KTP Sudah Kehilangan Arah"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish