Pamali....!!!!

 Tau dong pamali...? Pamali tuh hal-hal yang menurut budaya/adat gak boleh dilakukan karena bisa datengin hal-hal yang buruk. NYUNYU punya pendapat pro dan kontra nih mengenai pamali-pamali yang beredar saat ini.. Nah ini nih contohnya

1. Berlama-lama di Kamar Mandi

Bener nih pamali yang ini, ngapain juga lama-lama di kamar mandi? Mau nginep? Lagian kalo lama-lama bisa kriput smua tuh badan.

2. Duduk di Pintu

Yah, orang gila juga duduk di pintu, mau duduk disebelah mananya juga? Ada juga duduk di pangkuan pacar aja lebih enak :3, itu juga kalo punya sih... Kwuk!

3. Gadis Keramas di Hari Sabtu

Katanya nanti bakal punya suami yang suka nyiksa. Padahal kalo keramas jangan hari sabtu itu, ya logis, hari minggunya kan bakal jalan-jalan lagi, jadi bau lagi. Mendingan skalian minggu malem aja, tapi karena seminggunya bakal kerja lagi, ya mendingan sekalian minggu depan aja keramasnya.

4. Membuka Payung di Dalam Rumah

Kalau buka payung di rumah katanya bisa ada hal buruk yang terjadi, emang aneh sih kalau buka payung di rumah, kebanyakan sih orang-orang buka warung di rumah, malah lebih untung kan tuh.

5. Menyapu di Malam hari

Bisa sulit cari rezeki katanya sih.. Tapi sebenernya kalau nyapu di malam hari itu akan melelahkan, apalagi kalau sambil ngepel, sama nimba aer buat mandi. Haduh... Mendingan buka lowongan buat pembantu rumah tangga deh.

Menurut kalian pamali tuh gimana? Ada yang punya pamali kesayangan?Kwuk!

Sumber:
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pamali....!!!!"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish