Awal-Awal Penyebab Jadian

Kalo nginget-nginget rasanya baru jadian, senengnya udah kaya dapet tiket tur ke eropa gratis.. Apalagi kalo lagi nonton sinetron FTV yang tiap hari jadian mulu, jadiannya di luar kota terus lagi.. Hmmm idup kayanya enak banget. Tapi seblom kita jadian sama pacar kita, ada tahap-tahapan sebelumnya tuh.

Biasanya di sekolah atau kampus ada momen-momen yang bisa bikin kita deket sama gebetan. Contohnya aja kalo lagi ada studi tur atau karya wisata, rasanya hasrat pergebetan makin menggebu-gebu, bawaannya pengen nempelin si gebetan kemana aja dia pergi, kalo liat dia senyum, kamu langsung meleleh. Pas liat dia duduk sebelahan ama yang lain aja kamu udah cemburu. Disitu akhirnya kamu makin agresif, ya ujung-ujungnya nembak deh.

Selain itu, ada juga belajar kelompok. Dari satu hari belajar bareng, sampe akhirnya doyan, ketemu-ketemu, lama-lama naksir. Diliat-liat lama-lama lucu juga.. akhirnya mulai bikin belajar kelompok terselubung, berdua doang! Kwuk!.. Biar bisa lebih intens ketemunya gitu..Abis itu mulai telpon-telponan, lama-lama jadian juga. Alhamdulilah..

Ada juga yang gara-gara tinggalnya deketan, terus yang cowok suka boncengin cewenya, lama-lama dari nebeng doang, akhirnya jadi supir pribadi alias pacaran beneran deh..

Bisa juga karena duduknya sebelahan, dari toyor-toyoran, suka brantem, lama-lama ehhhh malah jadi suka. Tiap hari ktemu, kalo ada satu yang gak dateng jadi sepi. Terus kangen deh sama si gebetan yang duduk di sebelah. Akhirnya malah saling gebet deh.

Ada juga yang jadiannya Antar-sekolah , bisa aja ktemu pas acara olahraga antar sekolah, atau pensi, dikenalin temen, terus lanjut deh..

Nah, kalo kalian bisa sampe jadian gara-gara gimana tuh?? Ini pertanyaan buat yang punya-punya pacar aja ya



Sumber:
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awal-Awal Penyebab Jadian"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish