Tipe-Tipe Followers di Twitter

Lu tau nggak sob, sekarang ini cewek-cewk lebih menyukai cowok-cowok yang bertipe agak ke korea-korean gitu. Gua pribadi nggak tau maksud mereka milih gitu. Padahal sebelumnya cewek-cewek lebih suka cowok yang bertipe mirip gua. mau dikemanain coba muka ganteng gua?
Ada juga loh cewek yang suka cowok-cowok bertipe badboy. maksud loh? gua juga kaga ngerti. yang jelas tipe-tipe anak sholeh seperti gua ini udah jarang yang lirik.
nah, sudah cukup prolognya, ntar dibilang gua narsis lagi. padahal gua nggak pandai narsis. Ngomong-ngomong masalah tipe, ada juga loh tipe-tipe followers di twitter. tentunya gua harus bertapa 3 hari 7 malam di gunung kembar sambil ngorek-ngorek di om Google. Cekidot sob:
  •  Yang pertama itu tipenya penjilat
 Sabar sob, penjilat disini bukan tipe yang suka jilat-jilat twitter. Tapi tipe yang suka muji orang lain, tap cuma berharap RT-doang. contohnya sob, "Eh @ApinFadli, kamu ganteng deh, Sholeh deh, manis deh." tuh ngaku aja yang tipe-tipe kayak gini. Saran gua sih, daripada jadi Followers penjilat, mending jadi penjilat Es Krim, lebih enak, Gurih dan nikmat
  • Buat ledek-ledekan
Kan sekarang banyak tuh yang follow akun soalnya akunnya enak banget buat di-bully. Karena ada akun kayak gitu, biasanya orang jadi follow karena pengen ngeledek doang. Ada lagi followers yang suka ngeledek, tapi alasannya karena benci. saking bencinya, bikin 5 akun loh.... Duh, kok benci dibawa-bawa ke twitter ya? Ati-ati loh, dari benci bisa jadi cinta.
  • Followers Copas
Ini tuh jenis followers yang cocoknya di-blok nih. Masa follow Cuma buat copas?  kalau gua boleh jujur sob, gua juga sering copas. hahaha, Kayak ngerjain tugas aja copas mulu.
  • Follower Stalker
Tipe kayak gini tuh biasanya tipe-tipe orang yang follow Cuma buat ngontrol mantannya, gebetannya, atau selingkuhannya. Biasanya ya, akun yang follow Cuma buat nge-stalk itu pake akun boongan, biar gak ketahuan. bisa berabe kalau pakai akun asli.
  • Followers Follbek
Tipe ini tuh biasanya ngetwit Cuma buat minta folbek. Twitnya biasanya sama “Folbek eaaa qaqaaaaq”. Semuanya kayak gitu, mulai dari twit ke satu sampe terakhir, twitnya minta folbek doang.
Begitulah kira-kira sob, manfaatkan internet sebaik mungkin. mungkin masih banyak tipe-tipe lainnya....

Sumber
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tipe-Tipe Followers di Twitter"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish