Narsis Di Jejaring Sosial? Siapa Takut

Narsis-narsisan di facebook, Twitter, Path atau bahkan Instagram?? Kalau ditanya pernah atau nggak? Gua yakin 95% pernah melakukan hal tersebut. Prinsip anak muda, belum afdhal kalau belum mengalami fase kenarsisan. Berdasarkan survei dadakan di beberapa akun fb teman gua, mereka hobi banget upload foto. Mulai dari foto bersama teman, bersama pacar, bersama hewan peliharaannya, bahkan foto bersama makan siang nya yg Cuma Mi Yebus... fotonya dari yang terkini sampai berbikini, upsss keceplosan...

Mulai dari kantin kampus, di mall, di kelas, bahkan kalau di jurusan gua, saat praktikum bersama mayat-mayat Mencit dan Katak pun ikut nimbrung bersama mereka. Intinya, semakin banyak album foto lu, lu akan dianggap semakin gaul.
Saat gua jadi Infokom nya Hima Biologi, gua sering mendokumentasikan kegiatan-kegiatan Hima, otomatis gua memegang sebuah Camdig (camera digital bacanya) . otomatis gua yg harus upload foto orang lain ke fb, bukan foto gua, yang bikin sakit hati.. mereka pada minta tag,padahal foto meraka yg terpampang Cuma kepalanya doang, karena ketiban barisan paling belakang.

Untungnya, sekarang gua nggak punya Camdig lagi, jadi masa-masa narsis gua sudah habis. Kalau dipikir-pikir, pengen muntah juga rasanya melihat foto-foto dengan gaya yang sama, Cuma berbeda background. Bisa disurvei lagi, kalau cewek biasanya berpose dengan tangan diletakkan dibibir, atau di pipi, sambil badan di miringkan kekiri atau ke kanan dan kaki agak ditekuk, ada juga Jari tangan membentuk huruf V, sampai mengeluarkan lidah, ... (kok tau? Ya tau lah, gua kan dukun). Nah... kalau yang cowoknya, biasanya tidak terlalu neko-neko, cukup dengan berpangku tangan atau memasukkan tangan kesaku celana sambil memegang sesuatu didalam celana (bisa saja recehan atau Hp,,,, harus gua luruskan sebelum berpikir macam-macam).
Oke lah,,, saya akan share foto-foto narsis yg saya comot dr FB nya, meski bukan tanpa izin mereka.... toh siapa suruh upload foto...



tuh,, menggigit jarikan
Ini anak gaul loh



yang cowoknya, melipat tangannya, yg cowok pake jaket nggak usah diliat... itu gua bro
ngomong sendiri deh


Cowok Imut 1:




Cowok Imut 2:


Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Narsis Di Jejaring Sosial? Siapa Takut"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish