Hikmah Bekerudung

Subhanallah ya, buat Ukhti ukhti nih yang pake Kerudungnya niat karena Allah SWT, ternyata ada beberapa Hikmah yang terkandung di dalamnya . Untuk itu langsung aja simak yang berikut ini ( Kaya iklan hehehe )

1. Menjauhkan dari siksa kubur dan neraka

So pasti..! jika ukhti mampu untuk menjalankan perintah Allah dan mejauhi semua larangan Nya, insya Allah ukhti akan terhindari semua itu , bukankah Allah telah berjanji dalam firmannya :

    “ Sesungguhnya Allah tidak akan menganiaya seorangpun walaupun sebesar Zahra,dan jikaada kebajikan sebesar Zahra,niscahya Allah akn melipatgandakan dan memberikan tempat disisiNya pahala yang besar (QS.An Nisa;40)


2. Menjauhkan ukhti dari perbuatan orang jahat terhadap diri ukhti

Pernah dengar berita permerkosaan di TV ? Bagaimana keadaan diri mereka sebelumnya ? Apa mereka( wanita ) menutup auratnya?

Sesunguhnya yang menyebabkan terjadi hal itu bukan kerena ada niat dari pelakunya,namun karena adanya kesempatan ( kayak pesan Bang napi aja hehehe :D ) yang secara tak langsung diberikan oleh korban . Berpakaian serba mini yang digunakan sang korban ternyata memancing pelaku yang dibutakan nafsu bejat syetan untuk melakukan perbuatan keji tersebut .Lalu siapa yang sebenar salah dalam hal ini ? -_-" ( jawab sendiri aja ya )

Nah,Allah telah berfirman dalam QS.Al-Ahzab 59, bahwasannya Allah akan melindungi wanita berkerudung dari perbuatan orang jahat . Gimana ? Allah sangat sayangkan sama ukhti ^_^

3. Menjauhkan dari fitnah

Coba bandingi,jika si A pergi kepasar dengan pakaian dan makeup yang gimana gitu , dan dengan si B yang pergi dengan busana kerudung .

Partanyaannya :
    Siapa yang akan digoda oleh tukang ojek ? ( wkwkwkw )
    Siapa yang akan dicemooh ibu-ibu tukang sayur ?



Kalo udah dapet jawabannya, segera instrofeksi diri ya Ukhti ^_^

4. Menumbuhkan rasa kepercayaan diri yang kuat ( lebih PD )

Gak percaya..? Coba tanya ma temen ukhti yang dulunya rambutnya keriting, dan sekarang rambutnya jadi lurus karna diribonding disalon, coba tanyakan alasannya pasti salah satu jawaban temen ukhti karna ingin tampil lebih PD . iya kan ?

Nah dengan ukhti berkerudung tentunya ga perlu ngabisin uang buat ngeribonding rambut, Toh ukhti akan kelihatan lebih cantik dan lebih PD dengan balutan kerudung . Gak Cuma itu kening ukhti yang lebar, leher ukhti yang tak berjenjang akan tertutup oleh kerudung yang ukhti kenakan, Gak perlu operasi untuk ngubah semua itu .
Percaya ?

5. Dan masih banyak manfaat yang bisa dapatkan jika mau melakukan perintah Allah sebagai zat yang Maha Berkehendak..Bisa dirasakan sendiri nikmatnya kan ?

Oh yah, bagi yang ga pake Kerudung jangan berkecil hati, belum tentu juga kalo yang udah pake kerudung kelakuannya lebih baik, tergantung orangnya juga kan .. ^_^v

Ayo semangat wahai Ukhti :)

Sumber
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hikmah Bekerudung"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish