Cetar Syahrini dan Artinya



Apa sebenarnya arti kata cetar yang kerap diucapkan oleh Syahrini? Banyak para pengguna internet atau yang kerap disebut netters mencari-cari jawaban atas apa sebenarnya arti dari istilah kata cetar tersebut.

Dari sumber situs internet, blog Karo Cyber akhirnya menemukan arti kata cetar yang sering diungkapkan oleh Syahrini. Adapun pengertian kata Cetar tersebut adalah mengungkapkan tentang sesuatu hal yang spektakuler.

"Kalau aku muji orang, dia cantik, dia ganteng tampilannya itu, aku suka bilang 'sesuatu'. Tapi, kalau 'cetar' itu lebih dari istimewa, lebih dari spektakuler," jelas Syahrini pada sebuah pemberitaan situs portal berita online Indonesia.

Syahrini juga menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin menjadi orang lain, sehingga semua kata-kata yang terucap dan menjadi trend di masyarakat adalah sebuah kata yang berasal dari dirinya sendiri pula. "Bahasa Sunda yang suka aku omongin setiap hari, aku bawa ke lingkungan kerja, lingkungan teman, jadi keikut semua," ucapnya memberikan contoh.

Penyanyi kelahiran Sukabumi ini juga mengaku sering ikut mengomentari foto-foto yang dilihatnya di Instagram, program untuk menyebarkan foto. "Kalau di Instagram, aku suka komentar 'ulala', 'cetar', 'membahana', 'badai'. Itu bahasa sehari-hari aku. Cetar, membahana, badai!" ujarnya.

Nah.. bagi teman-teman yang pada penasaran ingin mengetahui arti kata cetar yang sering diungkapkan oleh Syahrini. Semoga dengan penjelasan arti kata cetar pada artikel kali ini dapat menjawab penasaran teman-teman atas ungkapan-ungkapan cetar yang kerap di ucapkan oleh Syahrini, artis yang juga kerap disebut sebagai selebritis paling lebay di Indonesia.
Syahrini artis yang dinilai paling lebay di Indonesia kembali menuai sensasi dengan kata-kata yang terlontar dari perkataanya, yaitu kata cetar. Sebelum kata cetar menjadi kata-kata trend yang sering diucapkan oleh artis yang naik daun berkat duetnya dengan Anang Hermansyah ini kata-kata "sesuatu" yang diucapkannya juga sempat menjadi trend di Indonesia beberapa bulan yang lalu.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetar Syahrini dan Artinya"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish