Bukti Kalau Cowok "Misterius" Itu Menarik

Seperti halnya cewek, cowok juga terbagi dalam beberapa tipe. Ada tipe yang ramah, pemarah, sporty, humoris, misterius, dll. Nah, salah satu tipe yang punya fans banyak adalah tipe ‘misterius’. Benarkah begitu? Ini buktinya!

1. Di Dunia Olahraga
Atlet yang terlihat cool, nggak banyak omong, tapi prestasinya menonjol, pasti fansnya banyak. Contoh: Ricky Subagdja. Hmm, ketuaan, ya? Oke, kalo gitu Taufik Hidayat aja. Liat, deh. Di lapangan, Taufik itu misterius banget. Senyum aja jarang. Meluapkan emosi pas lagi menang juga gitu doang. Nggak pernah heboh sampe ngelompatin net segala.

2. Di Dunia Musik
Ngeliat band atau musisi yang banyak gaya padahal prestasinya biasa aja itu bikin eneg, lho. Kalo mau disebutin contohnya satu-satu nggak bakal kelar sampe besok. Beda kalo ngeliat musisi yang nggak banyak gaya, nggak banyak omong, kalem, dan terkesan misterius. Lebih enak (bukan eneg). Contoh: Ariel ‘Noah’. Kalo soal fans, nggak usah ditanya, deh, berapa banyaknya. Kalo pacar? Wah, seperti orangnya, kehidupan percintaan Ariel juga misterius.

3. Di Dunia Perfilman
Kalo di bidang film banyak banget aktor yang misterius dan menarik perhatian cewek. Contoh: Nicholas Saputra, Fachrie Albar. Nggak pecicilan, kalem, nggak pernah digosipin, dan jarang nongol di TV (ini emang sepi job apa gimana?). Itulah kenapa mereka terkesan misterius. Semakin misterius, semakin tertariklah para wanita. Selain misterius, faktor utama mereka menarik di mata cewek-cewek adalah karena mereka ganteng. Beda-beda tipislah sama NYUNYU. Kwuk!

4. Di Dunia Entertainment
Kalo ini jelas contohnya: Master Limbad. Nggak pernah ngomong, selalu pake baju item, ke mana-mana suka bawa burung hantu. Beuuh, kurang misterius apa coba? Tapi justru karena nggak pernah ngomong itulah cewek-cewek jadi penasaran dan tertarik. Buktinya, diem-diem, istri si Master udah dua aja. Kwuk!
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukti Kalau Cowok "Misterius" Itu Menarik"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish