5 Kutipan Islami Pemain Sepakbola

Tak hanya pemainnya yang beragama Islam. Beberapa pelatih pun diketahui sebagai muslim, misalnya Phillipe Troussier, dia merupakan mantan pemain Prancis yang terkenal, juga pelatih tim Nasional jepang. Phillipe Troussier menetap di Maroko. Umar adalah nama muslimnya dan Aminah adalah istrinya setelah Islam, mengubah nama dari Dominique. Lahir sebagai muslim, dan bersekolah di sekolah anak-anak muslim. Sempat pindah keyakinan memeluk agama Kristen demi perasaan nenek yang membesarkannya, kemudian Philipe kembali memeluk agama Islam.


Frédéric Oumar Kanouté
Dukungan Kanoute Untuk Palestina

“Saya sempat bingung saat pertama kali menginjakkan kaki di Italia, karena saya sulit menemukan makanan yang halal.” - Stephen Appiah (kapt. timnas Ghana)

“Saya tidak mau memakai kostum klub yang disponsori rumah judi!” - Frédéric Oumar Kanouté (Pemain Sevilla - La Liga)

“Hidupku dipandu dengan Al Quran. Aku senantiasa melafalkan beberapa ayat sebelum bertanding.” - Rami Shaaban (Kiper timnas Swedia)

“Saya seorang muslim, saya harus menghormati orang lain. Kesuksesanku adalah berkat doaku kepada Allah.” - Kolo Toure (pemain Manchester City dan Pantai Gading)

“Saya mengakui bahwa Islam adalah sumber kekuatanku di dalam dan di luar lapangan. Terutama ketika saya mengalami masa tersulit dalam karir dan saya menemukan Islam yang memberi kedamaian pada akhirnya.” - Frank Ribery (Gelandang Bayern Muenchen asal Perancis)
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kutipan Islami Pemain Sepakbola"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish